Artis / Film / Daerah: Shella Yolanda
Judul Lagu: Lo Gue End
Jenis Konten: Lirik Lagu

Lirik Lagu Shella Yolanda Lo Gue End

end end end end

kali ini tiada maaf lagi
cukup sudah cinta sampai di sini
ku sudah kehabisan kata-kata
tiada bahasa lagi tuk memaafkanmu

aku capek melihat tingkahmu
berulang kali kau bikin aku bete
lama-lama ku mati berdiri
tiap hari makan hati ooh oooh

lo gue end, gak lagi pake komen
ya sudahlah bubaran, putusan
masih ngantri di belakangmu
yang nunggu mau jadi pacarku

lo gue end, gak pake pengumuman
langsung aja diputus hubungan
gak usah bbm ataupun telepon
karena lo dan gue udah the end

aku capek melihat tingkahmu
berulang kali kau bikin aku bete
lama-lama ku mati berdiri
tiap hari makan hati ooh oooh

lo gue end, gak lagi pake komen
ya sudahlah bubaran, putusan
masih ngantri di belakangmu
yang nunggu mau jadi pacarku

lo gue end, gak pake pengumuman
langsung aja diputus hubungan
gak usah bbm ataupun telepon
karena lo dan gue udah the end

lo gue end, gak lagi pake komen
ya sudahlah bubaran, putusan
masih ngantri di belakangmu
yang nunggu mau jadi pacarku

lo gue end, gak pake pengumuman
langsung aja diputus hubungan
gak usah bbm ataupun telepon
karena lo dan gue udah the end

Bila terdapat kesalahan dalam penulisan lirik lagu, chord gitar, atau video klip tidak dapat diputar segera laporkan kepada kami, agar kami senantiasa dapat mengupdate dengan segera. Jika Anda suka dengan mp3 Lo Gue End yang dipopulerkan oleh Shella Yolanda belilah kaset dan CD artis yang bersangkutan.