Artis / Film / Daerah: Rhoma Irama
Judul Lagu: Tukang Ramal
Jenis Konten: Lirik Lagu

Lirik Lagu Rhoma Irama Tukang Ramal

Pria:
Siapa yang mau lihat jodoh
Eh, nasib, boleh mampir ye

Pria:
Silakan Anda coba mampir sebentar saja
Aku tukang ramal yang sudah terkenal

Wanita:
Baiklah Bung segera tolong ramalkan saya
Bagaimana nanti nasibku ini
Tolong ramalkan saya

Pria:
Mm, coba lihat tangannya ya

Wanita:
E, bagaimana nasib saya?

Pria:
Tapi kalau dilihat dari uratnya bagus nih

Wanita:
Masa, he-he-he…

Pria:
Di dalam ramalan Anda akan beruntung
Tiada lama lagi mendapat jodoh

Wanita:
Alangkah bahagia oh hatiku
Bolehkah aku tahu siapakah dia
Calon jodohku

Pria:
Tapi sayang sekali aku tiada dapat
Untuk mengatakan siapa orangnya
‘Ku takut Anda marah

Wanita:
Bilangin dong, siapa sih jodohnya?

Pria:
Nanti marah lagi, ah

Wanita:
Nggak deh

Wanita:
Walau bagaimana aku ingin tahu
Katakanlah segera aku tak ‘kan marah

Pria:
Baiklah bila Anda ingin tahu segera
Akulah orangnya calon jodohmu
Akulah orangnya

Wanita:
Kalau memang begitu di dalam ramalanmu

Duet:
Marilah bersama kita menikah

Wanita:
Kok jumpa di sini ya

Pria:
Jodoh di tangan Tuhan

Bila terdapat kesalahan dalam penulisan lirik lagu, chord gitar, atau video klip tidak dapat diputar segera laporkan kepada kami, agar kami senantiasa dapat mengupdate dengan segera. Jika Anda suka dengan mp3 Tukang Ramal yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama belilah kaset dan CD artis yang bersangkutan.